/* body expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

21 February 2012

Film diangkat dari Novel karya "Tere Liye"

"Hafalan Sholat Delisa"
PPVRip
Hardsub malaysia



Film ini tetap mengikuti alur cerita dari novel karya Tere Liye berjudul Hafalan Shalat Delisa. Bencana Tsunami Aceh 2004 mengharubirukan film ini, jujur film ini sudah membuatku berderai air mata.
Hafalan Shalat Delisa mengisahkan sebuah keluarga yang tinggal di tepi pantai Lohk Nga Aceh. Adalah Umi Salamah (Nirina Zubir) sosok ibu yang sabar dan menjadi panutan bagi keempat anaknya yakni Delisa (Chantiq Schgerl), Fatimah (Ghina Salsabila) Zahra (Riska Tania Apriadi) dan Aisyah (Reska Tania Apriadi). Sedangkan ayah mereka, Abi Usman (Reza Rahadian), bekerja menjadi anak buah kapal (ABK) di sebuah kapal asing.


Delisa sedang belajar keras hafalan shalat dan mencari arti shalat dengan khusyu’ . Saat menjalani ujian sholat, tiba-tiba gempa bumi dan disusul tsunami besar menghancurkan Lohk Nga Aceh.
Delisa yang sedang khusyu’ dengan hafalan shalatnya tidak mengetahui peristiwa tersebut. Saat tersadar, Delisa harus menerima takdir kehilangan satu kakinya, sang ibu dan ketiga saudara perempuannya.
Abi Usman yang mengetahui bencana tersebut langsung pulang mencari keluarganya. Tak ada yang tersisa, rumahnya hancur dan keluarganya pun hilang. Hingga akhirnya dia berhasil menemukan Delisa yang selamat.
Tentunya dari Hafalan Shalat Delisa, kita bisa belajar tetap tawakal saat mendapat cobaan yang besar dari sang khalik. Keikhlasan menerima sebuah takdir tanpa harus bertanya kenapa.

untuk yang ingin menonton film ini dapat mengunduh file berikut:
http://goo.gl/vHqRx <--- .rar part1
http://goo.gl/hfs9Y <--- .rar part2
http://goo.gl/0zbGT <--- .rar part3
http://goo.gl/chh6u <--- .rar part4
informasi:
format file .mkv
recommended player : vlc link download

No comments:

New Single 2012

Ungu -[Alb. Timeless]-1. Apa Sih Maumu Ungu -[Alb. Timeless]-2. Kau Anggap Apa Ungu - [Alb. Timeless]-3.Sayang Ungu -[Alb. Timeless]-14. Puing Kenangan TRIAD - Neng Neng Nong Neng 7 Icons - My Friend Super Senior (OVJ crew) - Potong Bebek Angsa TRIAD - Ku Ingin Lama Pacaran Disini (Live) Merpati Band - Setia Selamanya Denganku Merpati Band - Aku Rela Rindu - Pacarku Beristri Justin Bieber - Boyfriend Sule feat Andre - Smile U Don't Cry Dadido - Aca Aca Nehi Nehi Salju - ABCD (Abang Cinta Denganmu)

soal perbaikan Ulangan kenaikan kelas 8, Elektronika

time is over.... Dikerjakan dan hasilnya dikirim. caranya kirimkan identitas nama dan email sesuai yang diisikan pada pengerjaan soal, via SMS ke 02747002744

Latihan soal UKK elektronika sem genap

Layanan latihan soal akan ditutup tanggal 19 Juni 2012 jam 05:00

Soal Remidi Elektronika Mid Semester Genap 2012

Remidi TIK 8A

------ Dikerjakan dan hasilnya dikirim. caranya kirimkan identitas nama dan email sesuai yang diisikan pada pengerjaan soal,beserta skor yang diperoleh via SMS ke 02747002744
/* BEGIN mouse step 2 */ /* END mouse step 2 */ /* heart */ /* end heart */