/* body expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

21 February 2012

aktivasi perdana im3 tanpa registrasi !!!

Pusing Kartu Perdana im3 HP tidak Aktif karena susah Register ?

Setelah berburu nomor sesuai keinginan, dapat nomor area JABODETABEK, jadi pusing cara registrasi  kartu perdana yang sudah sampai di tangan (area YOGYAKARTA). Hmm.. setelah berkutat cara aktivasi yg ribet akhirnya nemu pencerahan dari mbah Google. Info ini mudah-mudahan berguna bagi yg membaca postingan ini..

Biasanya sebelum mau aktifin kartu baru itu harus register dulu kan? hmm.. pasti ribet buka2 kartu KTP/SIM buat masukin nomor identitas, belum alamat DLL. dan hal hasil apabila kartu belum ter-Resgister, Gak bisa pakai telepon atau SMS.
Ada cara sederhana, buat kamu2 yang khusus mau beli kartu perdana IM3 yang baru, Males buat Register Kartu Karena terburu-buru. Ada info hangat nih, baru aja di coba. he..he..

Triknya:
Untuk standard HP Nokia dll, biasanya ada di Security Setting kemudian Fixed dialing. sebelumnya di cek dulu, Fixed Dialing Anda ON atau OFF, apabila ON, ketik OK,
kemudian kartu akan minta kode PIN2.
Untuk kode PIN2 terdiri dari 5 angka yaitu: 12345
untuk HP SAMSUNG SCH-W139 agak berbeda coba isikan sembarang angka bila tidak tahu, setelah 3 kali gagal PIN2 otomatis akan di block, untuk meng unblock masukkan PUK2 dengan angka 12345678 nanti akan diminta memasukkan pin2 yang baru, silahkan di isi sesukanya... jreeeng...jreeeng....

Nah.. Sekarang Kartu IM3 Kamu Aktif meski nggak Register Deh ..hehe
Maaf ya Untuk IM3, semoga kerumitan yang kau berikan membuat orang lain kreatif hi.. hi.. hi..

*untuk yang mau registrasi perdana im3, silahkan ketik : daftar kirim ke 4444, nanti akan dapet balesan untuk mengisikan form no-identitas#nama#alamat#tempat-lahir#tanggal-lahir dengan format DD/MM/YYYY trus kirim ke 4444.
Selamat mencoba

3 comments:

Anonymous said...

kok saya masih gagal? solusi dong di hp galaxy young :(

Anonymous said...

Masih gagal ni gan IM3 nya??

solusi dong

Anonymous said...

Mantebb berhasil thanks boss

New Single 2012

Ungu -[Alb. Timeless]-1. Apa Sih Maumu Ungu -[Alb. Timeless]-2. Kau Anggap Apa Ungu - [Alb. Timeless]-3.Sayang Ungu -[Alb. Timeless]-14. Puing Kenangan TRIAD - Neng Neng Nong Neng 7 Icons - My Friend Super Senior (OVJ crew) - Potong Bebek Angsa TRIAD - Ku Ingin Lama Pacaran Disini (Live) Merpati Band - Setia Selamanya Denganku Merpati Band - Aku Rela Rindu - Pacarku Beristri Justin Bieber - Boyfriend Sule feat Andre - Smile U Don't Cry Dadido - Aca Aca Nehi Nehi Salju - ABCD (Abang Cinta Denganmu)

soal perbaikan Ulangan kenaikan kelas 8, Elektronika

time is over.... Dikerjakan dan hasilnya dikirim. caranya kirimkan identitas nama dan email sesuai yang diisikan pada pengerjaan soal, via SMS ke 02747002744

Latihan soal UKK elektronika sem genap

Layanan latihan soal akan ditutup tanggal 19 Juni 2012 jam 05:00

Soal Remidi Elektronika Mid Semester Genap 2012

Remidi TIK 8A

------ Dikerjakan dan hasilnya dikirim. caranya kirimkan identitas nama dan email sesuai yang diisikan pada pengerjaan soal,beserta skor yang diperoleh via SMS ke 02747002744
/* BEGIN mouse step 2 */ /* END mouse step 2 */ /* heart */ /* end heart */