/* body expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

16 December 2011

Achie - Masih Perawan [Single 2011]



info:
Setelah trend membuat grup musik berformat duo seperti T2, Star , The Virgin; kini muncul kembali duo berpasangan yaitu Achie. Duo kali ini adalah pasangan cowok cewek bernama Achie dan Dudex.

"Achie berposisi sebagai vokalis sedangkan aku sebagai gitar, kita memang mengambil konsep duo karena duo dengan pasangan cowok -cewek memang beda banget, " ungkap Dudex menjelaskan group vokal yang dikemasnya tersebut.

Awal terbentuknya Achie sendiri berawal dari hobi menyanyi dari dua personilnya. Diakui kedua personil Achie dan Dudex memeliki hubungan saudara dan keduanya klop untuk meluncurkan sebuah single yang berjudul Masih Perawan.

"Sebenarnya kita sudah sejak lama nyanyi bareng, nah ketika Achie lulus SMA baru lah kita serius untuk terjun ke dunia industri musik. Lewat Ruri vokalis dari Republik band kita diantarkan untuk masuk ke Nagaswara. Kebetulan kita diterima dan langsung menggarap album," kilah Dudex menceritakan perjalanan Achie masuk dapur rekaman.

Kenapa lebih memilih berdua, menurut Dudex dan Achie mereka lebih enak bekerjasama. Selain itu dengan genre pop alternatif duo Achie ini mengusung single dengan judul yang sedikit unik yaitu Masih Perawan.

"Kita memilih pop alternatif dan mengambil yang kutchie-kuchie sesuai dengan anak ABG (Anak Baru Gede) jaman sekarang, musiknya aja pakai judul Masih Perawan dan aku juga baru lulus SMA, aku dikasih materi lagu Masih Perawan enak aja dibawainnya, " ujar Achie menjelaskan single yang menjadi andalannya tersebut.

Cerita single Masih Pewaran tersebut adalah salah satu sebuah keperihatinan terhadap anak muda jaman sekarang yang sudah tidak memperdulikan arti sebuah keperawanan. Dengan adanya single Masih Perawan ini, Dudex sebagai pencipta lagu ini mewakilkan salah seorang gadis yang masih menyuarakan arti keperawana di masa muda.

"Lagu ini juga menjadi sebuah keritik sosial untuk kaum muda untuk tidak memgobral sebuah keperawanan akibat pergaulan, Semoga lagu ini menjadi sebuah kritik sosial sekaligus sebuah hiburan bagi pecinta musik Indonesia" ungkap Dudex memberikan alasan membuat lagu Masih Perawan.[sumber:http://nagaswaramusic.com]

Lirik:
Masih Perawan
Oleh : Achie

sayang jangan dulu, kamu mau yang itu
suer aku gak berani, bukan ku jual mahal
sayang jangan dong ah, kamu godai aku
suer aku takut mau, mending ku jual mahal

sumpah mati aku masih masih perawan
jangan sampai memaksaku untuk buktikan
sumpah mati aku masih masih perawan
jangan sampai memaksaku untuk buktikan

sayang jangan dong ah, kamu godai aku
suer aku takut mau, mending ku jual mahal

sumpah mati aku masih masih perawan
jangan sampai memaksaku untuk buktikan
sumpah mati aku masih masih perawan
jangan sampai memaksaku untuk buktikan

Download link:
http://www.mediafire.com/file/cz89c12jbdw9cin/Achie - Masih Perawan.mp3

No comments:

New Single 2012

Ungu -[Alb. Timeless]-1. Apa Sih Maumu Ungu -[Alb. Timeless]-2. Kau Anggap Apa Ungu - [Alb. Timeless]-3.Sayang Ungu -[Alb. Timeless]-14. Puing Kenangan TRIAD - Neng Neng Nong Neng 7 Icons - My Friend Super Senior (OVJ crew) - Potong Bebek Angsa TRIAD - Ku Ingin Lama Pacaran Disini (Live) Merpati Band - Setia Selamanya Denganku Merpati Band - Aku Rela Rindu - Pacarku Beristri Justin Bieber - Boyfriend Sule feat Andre - Smile U Don't Cry Dadido - Aca Aca Nehi Nehi Salju - ABCD (Abang Cinta Denganmu)

soal perbaikan Ulangan kenaikan kelas 8, Elektronika

time is over.... Dikerjakan dan hasilnya dikirim. caranya kirimkan identitas nama dan email sesuai yang diisikan pada pengerjaan soal, via SMS ke 02747002744

Latihan soal UKK elektronika sem genap

Layanan latihan soal akan ditutup tanggal 19 Juni 2012 jam 05:00

Soal Remidi Elektronika Mid Semester Genap 2012

Remidi TIK 8A

------ Dikerjakan dan hasilnya dikirim. caranya kirimkan identitas nama dan email sesuai yang diisikan pada pengerjaan soal,beserta skor yang diperoleh via SMS ke 02747002744
/* BEGIN mouse step 2 */ /* END mouse step 2 */ /* heart */ /* end heart */